oleh

Mardiana Musa Ahmad Membuka Operasi Pasar Murah di Bumi Ratu Nuban

Lampung Tengah – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Operasi Pasar Murah, di Lapangan Bumi Ratu Nuban, Senin (11/4/2022).

Operasi pasar murah ini merupakan agenda rutin setiap tahun di Bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Tim Pengarah PKK Kabupaten Lampung Tengah, karena seperti kita ketahui dalam memasuki bulan Ramadhan berbagai kebutuhan pokok meningkat dan cukup memberatkan bagi masyarakat. 

Dalam sambutannya Bunda Mardiana, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, berharap dengan beroperasinya pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Kemudian, Bunda Mardiana juga mengatakan Operasi Pasar Murah ini merupakan wujud kepedulian dan keikutsertaan Pemerintah untuk membantu sesama, terutama untuk menyediakan sembako murah bagi masyarakat. Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan juga dapat digunakan sebagai bagian untuk dapat saling berkomunikasi mempererat tali silaturahmi antar umat di Bulan Suvi Ramadhan ini, sebab dimanapun berada harus selalu menjaga hubungan baik antar sesama manusia. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung