Bupati Musa Akan Tindak Tegas Oknum Yang Melakukan Pungli

LAMPUNG TENGAH – Bupati Musa Ahmad berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, jangan sampai melakukan pungutan liar (Pungli). Jika terbukti, Bupati meyakinkan bahwa akan dilakukan tindakan tegas kepada oknum tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, disela-sela menghadiri Acara Bunga Kampung Mekar di Dusun, di Kampung Bulu Sari, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, pada Kamis (23 /02/2023). Dalam Kesempatan tersebut turut hadir kepala kampung terkait, Camat, serta Kepala Kampung.

Dikatakan Bupati Musa Ahmad, program Bunga Kampung Mekar di Dusun ini guna mempertajam pelayanan terhadap masyarakat, sehingga bisa menyentuh lapisan masyarakat yang paling bawah. Hari Kamis dan Jumat, akan di fokuskan untuk hari kerja pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati juga menandaskan kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung, bahwasanya pelayanan adalah hak seluruh masyarakat, dan kewajiban Pemerintah dalam melayani seluruh masyarakat.

“Untuk itu Bupati berpesan lakukan yang terbaik untuk masyarakat,” pesan Bupati Musa.

Bupati juga meminta kepada Camat dan Kepala Kampung untuk melakukan dan membuat terobosan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan KTP kepada masyarakat yang sebelumnya sudah melakukan Perekaman KTP. (Basuri)

Komentar