oleh

Pemdes Suka Sari Salurkan Beras Bantuan Pangan

Pemerintah Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara menyalurkan beras bantuan pangan kepada 420 keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran beras bantuan pangan itu menurut Kepala Desa Suka Sari, Johan Wahyudi telah dilangsungkan pihaknya pada, Jum’at 29 Maret 2024 lalu.

“Alhamdulillah sudah tersalurkan kemarin (Jum’at 29 Maret 2024), untuk jumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan beras itu sebanyak 420 KPM,” kata Johan Wahyudi ketika dikonfirmasi, Sabtu 30 Maret 2024.

Pada saat penyerahan berkas bantuan pangan tersebut, lanjutnya, selain perangkat desa dan masyarakat penerima juga dihadiri oleh perwakilan aparat, seperti anggota TNI dan Polri selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas di daerah setempat.

“Yang hadir saat penyerahan berkas bantuan itu, selain perangkat desa kita juga disaksikan oleh Babinsa Serda Abdul Cholik dan bhabinkamtibmas,” ucap Johan Wahyudi.

Dengan adanya bantuan pangan ini, lanjutnya, masyarakat merasa terbantu, terlebih lagi kondisi saat ini memang diraskaan sulit.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terimakasih atas realisasi bantuan pangan yang saat ini sudah diterima oleh masyarakat,” ujarnya. (**)

Komentar

Realita Lampung