oleh

Polsek Pugung Tinjau Ketersediaan Pasokan Elpiji 3 Kilogram

TANGGAMUS – Polsek Pugung, Polres Tanggamus, meninjau ketersediaan pasokan gas elpiji 3 kg, pada bulan Ramadhan 1445 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di SPBE PT. Karunia Ulul Azmi, Pekon Banjar Agung Udik, pada Minggu siang, (31/3/2024), pukul 11.00 WIB.

Dalam wawancara dengan Kepala Gudang PT Karunia Ulul Azmi, Ahmad Fauzi, diketahui bahwa stok yang tersedia saat ini dianggap aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanggamus di pasaran.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pasokan gas elpiji tetap stabil dan mencukupi, terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian sangat membantu dalam menjaga keamanan serta kelancaran distribusi gas elpiji,” kata Ahmad Fauzi.

Kapolsek Pugung, Iptu Ori Wiryadi, SH, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pengecekan stok gas elpiji tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pugung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami selalu berupaya untuk hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketersediaan barang kebutuhan pokok seperti gas elpiji,” kata Iptu Ori Wiryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH, SIK, M.Si.

Iptu Ori menyebut, dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Pugung juga melaksanakan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah SPBE.

Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu stabilitas sosial masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Tanggamus dapat merasa lebih aman dan tenang menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Polsek Pugung bersama dengan pihak terkait akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan responsif guna menjaga keamanan serta kelancaran distribusi barang kebutuhan pokok,” tegasnya. (Rls/Hadi)

Komentar

Realita Lampung