oleh

Jelang Operasi Ketupat Krakatau, Polres Mesuji Cek Kendaraan Operasional

MESUJi – Jelang pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2024, Polres Mesuji mengecek kendaraan operasional roda dua maupun empat. Hal ini dilakukan agar personel yang bertugas dalam melayani masyarakat dapat berjalan aman dan lancar tanpa hambatan.

Dalam kegiatan ini, Kabag Log Polres Mesuji AKP Dedi Yohanes S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR memastikan seluruh kendaraan dinas yang digunakan personel dalam bertugas harus keadaan baik, agar dapat melayani masyarakat saat arus mudik lebaran Idul Fitri 2024 ini.

“Untuk menunjang kelancaran personel dilapangan saat pengamanan mudik lebaran kendaraan kita cek dan sarana prasarana lainnya juga kita siapkan dengan sebaik mungkin,” kata AKP Dedi Yohanes.

Kabag Log Polres Mesuji ini juga menambahkan, tak hanya kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan, alat kelengkapan individu personel pun turut diperiksa seperti HT, Helm, Lampu Hazard, senter dan lainnya.

“Bukan hanya kondisi kendaraan dan alat kelengkapannya, kami juga memeriksa kondisi personel yang akan bertugas dilapangan. Semuanya harus dalam kondisi baik,” tambahnya.

AKP Dedi Yohanes menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, untuk dapat mengecek kendaraannya dan memastikan kondisi fisik pengendara juga dalam kondisi baik agar bisa selamat dikediamannya masing-masing.

“Kami pastikan baik kendaraan maupun personel Polres Mesuji siap melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2024. Dari hasil pengecekan tadi Alhamdulillah semuanya keadaan baik, lengkap dan sehat semua,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.Pd, Kabag Log AKP Dedi Yohanes, S.H., M.H, Kasubag Faskon Bag Log AKP Suldi, Paursubbagbekpal Bag Log IPTU Beda Prasongko, Paurmin Bag Log AIPTU Sunu Waspodo, Anggota Bag Log Brigpol Adi Saputra dan Briptu Y. Tony Prasetyo. (Randi Ependi)

Komentar

Realita Lampung