oleh

PMI Lampung Utara Buka Puasa Bersama Relawan Donor Darah

LAMPUNG UTARA – Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Utara bersama Relawan Donor Darah (Komunitas Berbagai Lampung Utara), mengadakan acara buka Puasa bersama sekaligus sosialisasi tentang donor darah.

Acara buka bersama di Bulan Ramadhan 1445 hijriah ini, PMI Lampura dan Relawan donor darah Lampung Utara, buka bersama di aula kantor PMI Lampung Utara pada, Senin (1/4/2024).

Ketua PMI Lampung Utara, Dr. Aida Fitriah Subandhi,M.Kes, mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk rasa kebersamaan terhadap seluruh anggota PMI, dan Relawan donor darah Lampung Utara.

Lanjutnya, dengan adanya sosialisasi tentang donor darah, para Relawan Donor Darah Lampung Utara lebih paham tentang manfaat, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan donor darah guna membantu Masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Dan juga kedepannya, semakin banyak masyarakat Lampung Utara yang mau menjadi pendonor sukarela. Sehingga Donor Darah bisa menjadi gaya hidup bagi banyak lapisan masyarat pada umum nya,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ayub Mustgim, sebagai anggota donor darah Lampung Utara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Relawan atas partisipasi dari Relawan donor darah yang selalu turut serta memberikan support pada setiap kegiatan yang diadakan. (BUDIIRAWAN)

Komentar

Realita Lampung