oleh

DPC AJO Indonesia Lampung Utara Muber Satukan Misi

Lampung Utara (RL) – Aliansi Jurnalistik Online Indoensia menggelar rapat musyawarah bersama menyikapi adanya surat pengunduran diri dari salah seorang pengurus inti di DPC Ajo Indoensia Kabupaten Lampung Utara.
Rapat bersama itu di ikuti sejunlah pengurus guna mengambil langkah-langkah agar kekosongan jabatan di tubuh Ajo Indonesia Lampung Utara segera terisi meski dijabat sementara. Acara rapat tersebut berlangsung, Sabtu 9 Mei 2020.
Paa rapat tersebut Degriwansyah selaku Ketua Ajo Indoensia Lampung Utara menyampaikan kepada jajarannya dan apa masukan dari unsur pengurusnya.
“Bagai mana tanggapan kawan-kawan terkait surat pengunduran diri saudara kita itu, yang telah mengundurkan diri dari Sekretaris DPC Ajo Indonesia Lampung Utara,” ujar Defriwansyah membuka bahan rapat tersebut.
Menurutnya, menyikapi adanya anggota yang mengunduran diri ity tentu secara otomatis wakil sekrettaris akan dapat mengganti tugas yang bersangkutan karena telah menyatakan mundur. 
“Untuk sementara ini sebelum surat keterangan atau surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat DPP Ajo Indonesia turun wakil sekretaris harus dapat menjalankan tugas sekretaris kita yang telah mengundurkan diri tersebut,” lanjutnya.
Orean Agus Setiawan selaku wakil ketua Aji Indonesia setempat menambahkan, bahwa pengunduran diri salah seorang pengurus atau anggota Ajo tersebut bukan dikarenakan ada persoalan tetapi itu dikarenakan atas dasar keinginan pribadi yang bersangkutan. 
“Terkait surat pengunduran diri saudara kita itu, bukan karena ada permasalahan internal, sepengetahuan saya tidak ada permasalahan apa-apa. Tapi itu dasar keinginannya sendiri,” ungkap Orean. 
Lanjutnya, rapat itu digelar guna menyatukan penapat untuk kemajuan oraganisasi kedepan. Karena ada salah seorang anggota yang mengundurkan diri itu hal dari masing-masing wartawan yang bebas memilih dimana dia akan bergabung dalam organisasi kewartawanan. (Yudi)

Komentar