Serka Jumin Hadiri Acara Penyerahan BLT DD Way Sido

Realita Tulang Bawang Barat – Babinsa Koramil 412-05 Tulang Bawang Udik, Serka Jumin menghadiri acara pembagian BLT dari Dana Desa tahap tiga di  Desa Way Sido, Kabupaten Tulang Bawang Barat,.Jumat 7 Agustus 2020.


Melalaui pesan WhatsApp Serka Jumin menyampaikan hadir dalam kegiatan tersebut, Kelapo Tiyuh Way Sido Roliansyah SH, bersama Ketua BPT Tiyuh Way Sido, Joni Santoso, Supiyo perwakilan dari Kecamatan Tulang Bawang Udik serta masyarakat penerima hadir dalam kegiatan tersebut.

Serka Jumin selaku Babinsa setemt menyatakan, masyarakat yang mendapatkan realisasi BLT DD di Tiyuh Way Sido itu sebanyak 40 KK.

Dalam sambutannya Serka Jumin menyampaikan agar dana yang sudah di salurkan di pergunakan degan sebaik mungkin, jagan sampai di gunakan untuk keperluan yang  tidak Penting.

Selain itu Dirinya juga mengajak warganya untuk memeriahkan HUT RI yang 75 meskipun Bangsa kita dalam kondisi di landa Corana kita harus tetap bahagia dan bersemangat dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan yang tinggal beberapa hari lagi. (***)

Sumber : Kodim 0412 Lampung Utara

Komentar