oleh

Ali Rahman Janji Perbaiki Jalan Poros Penghubung Antar Kampung

Ali Rahman Cawabup Way Kanan pasangan Raden Adipati Surya ketika bersama masyarakat di Dapil 1 Kecamatan Negeri Agung, Senin 26 Oktober 2020

Realita Lampung (Way Kanan) – Calaon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya dengan nomor urut dua (2) melanjutkan kampanye di Dapil l Kecamatan Negeri Agung berlangsung di Kampung Gedung Harapan, Gedung Menung, Kota Baru, Kota Bumi pada hari ini, Senin 26 Oktober 29020.

Di kegiatan kampanye itu, Cabup Way Kanan, Ali Rahman turut di dampingi oleh Angota DPRD Way Kanan, Ferza Adinata dan Hairullah, dari kader Partai Demokrat, Hamim Akbar, kader PKS.

Dalam kampanyenya, Ali Rahman serap aspirasi dan keluhan masyarakat dari masyarakat di empat kampung tersebut. Salah satu keluhan masyarakat adalah infrastruktur jalan poros Gedung Harapan dan Kota Baru.

Hal itu sampaikan langsung oleh masyarakat setempat, Sulaiman bahawa jalan poros yang menuju ke Kampung Gedung Harapan dan Kota Baru sangat di harapkan untuk di perbaiki.

“Kami sangat berharap jalan kami di perbaiki, kususnya jalan poros Gedung Harapan dan Kota Baru,” kata Sulaiman.

Disampaikannya, kususnya masyarakat Kampung Gedung Harapan dan Kota Baru siap menangkan Paslon Nomor urut 2 Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, mencapai 80 persen, dengan harapan jalan poros Gedung Harapan dan Kota Baru di perbaiki.

Harapan itu langsung direspon oleh Cabup Way Kanan, Ali Rahman yang menyatakan akan memperjuangkan dan berusaha memperbaiki jalan poros itu secara bertahap, dengan harapan apabila palson nomor urut 2 dapat memenangkan Pilkada serentak di 9 Desember mendatang. 

“Saya akan dotmik jalan poros kalian tapi secara bertahap dengan menyesuikan angkaran yang ada, dengan harapan masyarat di sini dapat memenangkan saya dan Renden Adipati Surya di Pilkada 9 Deserber 2020 mendatang,” kata Ali Rahman. Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut di awasi oleh Bawaslu dan Panwascam setempat. (Sandi/*)

Komentar