oleh

Ultah 70 Penerangan TNI AD Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Realita Lampung – Syukuran Hari Ulang Tahun ke 70 Penerangan TNI Angkatan Darat, Danrem 043 Garuda Hitam (Gatam) Lampung menggelar silaturahmi dengan awak media di Provinsi Lampung.

Acara yang berlangsung sederhana dengan rasa kebersamaan dengan awak media itu dilakukan Danrem 043/Gatam Lampung, Brigjen TNI Toto Jumariono berlangsung di ruang Ahmad Yani, Rabu 13 Januari 2021.

Menurut Danrem 043/Gatam Lampung, Brigjen TNI Toto Jumariono dalam kegiatan hari ini tidak semua media diundang dan hanya perwakilan dikarenakan kondisi masih dala masa pandemi covid-19.

“Semoga tidak mengurangi hikmahnya dan silaturahmi kita akan lebih baik dan diharapkan kedepan kerjasama antara awak media debagai mitra Korem makin baik,” ujar Danrem 043/Gatam Lampung,Brigjen TNI Toto Jumariono.

Dia juga menuturkan, dalam acara itu bagi yang diberikan penghargaan agar tidak melihat suatu benda namun kemitraan yang terjalan. Jangan dilihat piagam penghargaannya, tapi lihat kepedulian Korem terhadap awak media yang ada di Lampung, ujarnya (AR/Red/*)

Komentar

Realita Lampung