oleh

Vaksinasi Covid-19 Dibawah Pengamanan Personel Polres – Kodim 0412 Lampung Utara

Realita Lampung – Bersama anggota Kodim 0412 Lampung Utara dan Sat Pol PP, personel Polres Lampung Utara memberikan pengamanan pada pelaksanaan pemberian vaksinasi perdana covid-19 di Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung (Lampung Utara).

Pengamanan pelaksanaan yang dipusatkan di dua rumah sakit umum itu terlihat ketika dilangsungkannya pemberian vaksin covid-19 di Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi, Senin (1/2/2021).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho M, SIK, M.Si, melalui Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo mengatakan, untuk pengamanan pelaksanaan kegiatan ini, Polres Lampung Utara menurunkan 28 personil bersama-sama dengan personil dari Kodim 0412 Lampung Utara dan Sat Pol PP, ujar Kompol Hadi yang lansung memimpin pengamanan kegiatan

Sebelumnya, acara di dahului dengan sambutan pembukaan oleh Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM, turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Lampung Utara yang di wakili Ketua Komisi III Joni Saputra dan perwakilan Forkopimda lainnya beserta para Kepala dinas instansi setempat.

Lanjut Hadi, terkait tugas pengamanan, kita tetap selalu berkoordinasi dan Polres Lampung Utara bersama jajaran TNI / Kodim 9412 – LU dan Sat Pol PP, tentunya selalu siap. Semoga kegiatan ini berlansung hingga selesai dalam keadaan aman lancar kondusif “harapnya (Rls/*)

Komentar

Realita Lampung