oleh

Respon Cepat, Bupati Perintahkan Kembali Bangun Rumah Warga Kebakaran

Realita Lampung – Respont cepat Bupati Lampung Timur setelah mendapatkan kabar ada warganya yang terkena musibah kebarang langsung memberikan tanggapan dan siap membantu dengan membangun kembali rumah warga yang terkana musibah.

Respon Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo itu tidak tunggu waktu lama, dia langsung turun lapangan dan menyampaikan belasungkawa atas peristiwa terbakarnya salah satu rumah warga di Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik tersebut.

Didampingi Kepala BPBD Lampung Timur, Mashur bersama Anggota DPRD Gunardi, Sekcam dan Kades Bojong, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan bela sungkawanya kepada Umi Kalsum (50) korban kebakaran.

“Kami pihak dari Pemda Lampung Timur ikut berbela sungkawa atas musibah yang di terima ibu Sum, dan kami juga akan ikut membantu pembangunan rumah ibu Sum agar secepatnya memiliki rumah lagi,” ujar bupati, Minggu (7/3/2021)

Jadi, untuk pembangunan rumah ibu Umi Kalsum ini harus dikerjakan dengan secepatnya, kami tidak ingin menunda-nunda kalau bisa dalam minggu-minggu ini sudah mulai di bangun, lanjutnya.

Senada dengan Bupati juga disampaikan Gunardi, sebagai Anggota Dewan, ia juga akan membantu pembangunan rumah Umi Kulsum. “Saya juga akan turut membantu dan mengajak teman-teman dewan untuk membantu pembangunan rumah ibu Umi Kalsum ini,” ujarnya.

Selaku Kades Bojong, Ismail Fadil berharap warganya yang lain juga turut membantu saat pelaksanaan pembangunan rumah Umi Kalsum.

“Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terimakasih kepada pak bupati dan rombongan atas bantuan serta kedatangannya di Desa Bojong,” ungkapnya.

“Saya juga berharap kepada seluruh warga Bojong, agar bisa ikut serta membangun rumah ibu Umi Kalsum. Dengan cara bergotong royong, saya yakin rumah Ibu Sum akan secepatnya selesai,” pungkasnya. (Harun Al-Rasyid)

Komentar

Realita Lampung