oleh

Waka Polda Lampung Instruksikan Perketat Penjagaan

Realita Lampung – Pasca Markas Besar polri di Jakarta dilakukan penyeserang oleh terduga teroris Wakil Kepolisian Daerah Lampung melakukan pengecekan personil penjaga serta mengintruksikan kejajarannya untuk memperketat keamanan diwilayahnya untuk mengansipasi tindak kejahatan.

Pantuan di Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung sejumlah anggota bersenjata lengkap melakukan penjagaan secara ketat terhadap sejumlah warga yang hendak masuk kewilayah hukumnya dimulai dari pengecekan identitas serta mengeledah sejumlah barang bawaannya dilakukan oleh aparat kepolisian pada Rabu (31/3/2021) sore.

Disampaikan Brigjen Subiyanto Waka Polda Lampung, kegiatan sidak terhadap sejumlah personil serta kelangkapan anggota penjagaan dipolda lampung dilakukan pasca terjadi penyerangan oleh terduga teroris dimarkas besar polri dijakarta serta mengintruksikan kepada seluruh jajaran diseluruh provinsi lampung memperkatat penjagaan serta menjaga diri saat bertugas untuk mengansipasi tindak kejahatan diwilayah hukum lampung.

Jika anggota tidak lengkap dan tidak diperkatat dipos penjagaan akan sangat memudahkan bagi para pelaku tindak kejahatan mudah melancarkan aksinya.

Lanjutnya, kelangkapan personil serta petugas bersenjata lengkap dari kesatuan brimob harus selalu disiagakan disetiap wilayah hukum dilampung untuk mengansipasi pelaku kejatan berlancarkan aksinya,iya juga berharap agar kepada setiap anggotanya agar tetap selalu menjaga keamanan serta mejadi diri saat bertugas, ujarnya. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung