oleh

Bertemu Komisi 8 DPR RI, Musa Ahmad Sampaikan Tiga Program Prioritas

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sambut kunjunngan kerja anggota DPR RI dari Komisi 8 yang dipimpinan Komang Koheri, Jumat (16/4/2021).

Pada pertemuan audensi itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyampaikan bahwa prioritas pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah di tahun pertama di bawah kepemimipinannya akan fokus pada tiga titik yaitu pelayanan masyarakat, pertanian dan infrastruktur namun mengingat untuk membangun infrastruktur memerlukan biaya yang cukup besar maka tahun pertama yang dilakukan yaitu pelayanan masyarakat.

Untk itu Bupati Musa Ahmad mengajak kepada Dinas atau SKPD untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Bupati juga menyapaikan bahwa pelayan di Disduk Capil Lampung Tengah juga sudah bisa melayani masyarakat melalui online. Jadi masyarakat cukup mengirim data lewat online, ungkap Bupati. Kemudian pada Dispenda, lanjut Bupati Musa Ahmad juga sudah bisa melayani pajak secara online.

Lalu disambut anggota DPR RI, Komang Koheri yang mengatakan, bahwa kunjungannya ke Lampung Tengah dalam rangka pengawasan dan menyerap aspirasi apa yang ada di dinas yang ada di bawah komisi 8 yaitu Dinsos, PP dan PA, BPBD, Kemenag dan Baznas.

Menurutnya untuk Basnas, Lampung Tengah telah di luncurkan program jet mart dan satu-satunya di sumatera hanya Lampung Tengah. Rencananya 50 tiap kecamatan dan di bantu 20 juta, kata Komang Koheri.

Dalam pertemuan itu turut mendapingi Bupati Musa Ahmad, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Kadis PP dan PA Meri Destian, Kadis sosial Zulfikar Iswan, Kepala BPBD Guntur Sosiawan Napitupulu, Baznas dan Kemenag Lampung Tengah. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung