oleh

Maju Menjadi Calon Kades, Mudasir Siap Emban Amanah Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Desa Banjar Wangi

Realita Lampung – Kepala Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Mudasir menyatakan kesiapan dirinya untuk kembali mengeman amanah masyarakat untuk diperiode kedua pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang diagendakan berlangsung pada November 2021 mendatang.

Kesiapan Mudasir dalam upaya melanjutkan amanah masyarakat Desa Banjar Wangi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) setentak itu ditunjukannya dengan kesiapan diri dan dukungan masyarakat yang terus mengalir meminta dirinya untuk mengurus pemberkasan untuk ikut serta di Pilkades mendatang.

Seperti disampaikan Mudasir, kepada Realita Lampung, guna memenuhi permintaan masyarakat dirinya saat ini tengah mempersiapkan diri dalam pemberkasan yang akan diajukan ke panitia Pilkades.

“Dorongan serta dukungan masyarakat ini juga menjadi motivasi saya untuk bisa terus mengabdikan diri saya untuk desa kita ini. Karena masyarakat masih meminta dan mengamanahkan ya kita harus siap dan untuk memenuhi itu sekarang kita persiapkan untuk syarat-syaratnya,” kata Mudasir, Rabu (2/6/2021).

Dia juga mengakui sebagai mausia normal dirinya selama menjabat selaku Kepala Desa Banjar Wangi di periode 2015-2021 tentunya masih banyak kekurangan dan atas kekurangan itu masyarakat masih menghendaki diri kembali memimpin Desa Banjar Wangi untuk meneruskan roda pemerintahan dalam upaya melakukan pembangunan disegala bidang.

Menurutnya, masyarakat mengetahui dengan jelas bahwa di dalam perputaran roda pemerintahan yang dijalankan dengan amanah tentunya membutuhkan proses panjang agar bisa lebih baik. Karena dimasa dirinya menjabat dan masyarakat desa setempat telah merasakan pembangunan yang dilakukan sehingga meminta dirinya kembali melanjutkan kepemimpinan di Desa Banjar Wagi untuk periode kedua dan memintanya untuk kembali maju di Pilkades serentah tahun 2021.

“Masyarakat sekarang sudah sadar dan pintar, mereka memberikan amanah karena mereka mengganggap kita mampu dan apa yang kita peruat selama ini itu masyarakat sendiri bisa merasakannya. Memang belum semua program kita belum semua bisa terlaksana dan masyarakat menadari itu karena semua membutuhkan proses,” ungkap Mudasir, seraya melanjutkan.

Di dalam sebuah pemerintahan, masyarakat Desa Banjar Wangi sagat menyadari bahwa perubahan itu akan terjadi dari masa ke masa. Untuk itu masyarakat mempercayakan kepemimpinan Desa Banjar Wangi kepada Mudasir karena masyarakat menginginkan program yang telah berjalan tetap diteruskan dan beum menghendaki perubahan tatanan pemerintahan di desa setempat. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung