oleh

Bupati Musa Ahamd Resmikan Jalan Rigit Beton Tiga Kecamatan

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan secara langsung jalan rigid beton ejauh 18,5 KM yang melewati 3 kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

Peresmian jalan rigit beton di tiga Kecamatan itu meliputi Kecamatan Pubian, Sendang Agung dan Kecamatan Kalirejo, berlangsung pada, Jum’at 28 Januari 2022.

Disaksikan seluruh masyarakat peresmian jalan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dsn disambut sorak gembira dari masyarakat yang ikut menyaksikan acara peresmian tersebut.

Pembangunan jalan ini juga merupakan salah satu janji pada saat kampanye Musa Ahmad Ardito Wijaya. Tidak butuh waktu lama , dalam sepuluh bulan saja janji tersebut sudah terpenuhi dan kini masyarakat dapat menikmati jalan mulus.

Pada saat meninjau jalan yang telah selesai dirigid beton tersebut, Bupati Musa Ahmad juga melakukan sujud syukur sebagai tanda dirinya sangat bersyukur bahwa kini masyarakat dapat menikmati jalan yanh selalu diimpi impikan selama ini.

Musa ahmad berpesan kepada masyarakat untuk menjaga bersama jalan tersebut. Bupati Musa Ahmad mengatakan bahwa infrastruktur jalan menjadi perhatian khusus pemerintah daerah Lampung Tengah.

Infrastruktur jalan itu sendiri merupakan sarana yang sangat berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan wilayah bahkan merupakan urat nadi perekonomian disamping fungsinnya sebagai sarana mempermudah transportasi.

Infrastruktur transportasi berperan merangsang sektor perekonomian yang sudah ada dan peningkatkan tumbuh nya sekotr sektor perekonomian baru. Dengan infrastruktur jalan yang baik maka kegiatan lain selain sektor ekonomi akan berkembang maju.

“Kita bersyukur jalan mulus ini dapat kita nikmati bersama, jangan lupa kita jaga bersama jalan ini,” pesan Musa Ahmad. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung