oleh

Kodim 0424 Tanggamus Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TANGGAMUS – Kodim 0424 Tanggamus, dalam Program Jum’at Berkah, kembali membagikan puluhan paket bingkisan kepada warga tidak mampu di wilayah teritorial koramil 424-04 Talang padang, tepatnya di Pekon Banjarsari, Kecamatan Talangpadang, kabupaten Tanggamus, Jumat, (19/4/2024).

Komandan Kodim Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, SIP, MSi bersama Danramil Kapten inf. Rio Antomi, mengatakan, Jumat berkah merupakan program rutin Kodim 0424 Tanggamus. “Ini wujud peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan bantuan di wilayah Koramil 424-04 Talang padang,” kata Danramil.

Kegiatan tersebut adalah program yang diperintahkan komando pusat. Merupakan kegiatan rutinitas yang sudah dilakukan Komandan Kodim 0424, untuk dilaksanakan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan. Adapun pembagian berupa paket sembako untuk masyarakat Lansia serta masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga kegiatan Jum’at berkah ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, sekaligus menyambung silaturahim serta mempererat hubungan TNI dan Masyarakat,” tutup Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kepala pekon Topan Andri, Hansip Pekon, serta para Ibu Persit yang turut mendampingi suami tercinta. (Rls/Hadi)

Komentar

Realita Lampung