oleh

Kepala Markas PMI Lampung Tinjau Sasaran Program Sekolah Sehat

Lampung Utara – Kepala Markas PMI Daerah Provinsi Lampun Aris Suharyanto bersama jajarannya hari ini meninjau lokasi penerima program sekolah sehat di SMPN 10 Kotabumi.

Peninjauan lokasi penerima progra lm sekolaj sehat di Lampung Utara oleh Kepala Markas PMI Lampung sebagai realisasi dari PMI Pusat yang bekerja sama dengan Indomart pada, Jum’at 22 April 2022.

Aris mengatakan dalam tinjauannya SMP 10 Kotabumi ini memang layak mendapatkan program ini dikarenakan sarana prasarana masih dikatakan minim,terutama tempat cuci tangan,Toilet,ruang UKS.

“Kita tadi sudah sarankan kepada pengurus PMI Lampung Utara dan koordinator Lapangan program untuk memulai program ini ditanggal 9 Mei 2022, Karna kita punya waktu 2 bulan saja untuk menyelesaikan program ini, hal-hal yang menjadi prioritas program sudah diberikan arahan,tinggal jalan saja ini,” kata Aris.

Aris pun berpesan agar program ini dilaksanakan semaksimal mungkin,sebagus mungkin karna sekali lagi PMI selalu mengedepankan kualitas yang baik dalam pelaksanaan program-programnya,jika ini berhasil dan penilaian PMI pusat sangat baik insyAllah Program seperti ini akan terus berlanjut apalagi SMPN 10 ini masih memerlukan uluran tangan donatur tegasnya lagi.

Sementara itu IIN SOLIHIN yang hadir mewakili Ketua PMI Lampung Utara sangat menyambut baik adanya program sekolah sehat ini, ia juga berharap dalam jangka waktu 2 bulan ini program tersebut harus sudah selesai terlaksana sesuai keinginan, dan dikerjakan sebagus mungkin,Karna PMI ini Organisasi Sosial maka wajib hukumnya mengedepankan kepentingan masyarakat apalagi Sekolah ini tempat pendidikan para penerus bangsa kedepan.

IIN berharap dalam pelaksanaannya Program ini nanti, jangan sampai mengecewakan PMI Pusat dan PMI Provinsi Lampung, agar lampung utara kedepannya dapat terus disuport program-program seperti ini selanjutnya untuk kemajuan PMI Lampung Utara khususnya masyarakatnya. (*)

Komentar

Realita Lampung