oleh

Sambut Ramadhan, Kapolsek Terbanggi Besar Berbagi Beras Untuk Masyarakat

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bagi bagi beras kepada masyarakat membutukan di kawasan Plaza Bandar Jaya. Senin (11/3/24)

Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya Cooling system Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk menciptkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif pasca Pemilu serta menjelang Pilkada Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Terbangi Besar, Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di sela kegiatan pembagian beras.

“Ya benar, kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah yakni pembagian sembako, terutama beras kepada masyarakat membutuhkan,” kata Kapolsek.

Alhamdulillah sambung Kapolsek, sebanyak 1 Ton beras telah kami bagikan kepada masyarakat membutuhkan seperti tukang ojek, becak, pengamen, tukang parkir serta masyarakat kurang mampu di seputaran Plaza Bandar Jaya dan sekitarnya.

“Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan kita laksanakan esok hari,” imbuhnya.

Sementara itu, Rifai salah seorang tukang ojek mengaku sangat senang dengan adanya bantuan gratis beras dari Kapolsek Terbanggi Besar.

Kegiatan ini sangat bermanfaat menjelang bulan puasa. Apalagi saat ini harga beras di pasaran mulai naik.

“Penghasilan dari ojek lagi sepi, Alhamdulillah kami dapat bantuan beras dari Polsek Terbanggi Besar. Terimakasih Polri,” pungkasnya. (Humas LT)

Komentar

Realita Lampung