oleh

Satlantas Polres Pesisir Barat Siaga Kamseltibcarlantas

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan PAM rawan siang di Simpang SMPN 1 Krui Kecamayan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (4/5/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa kegiatan PAM Rawan Siang tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap siang hari yang mana dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan PAM Rawan siang yang dilakukan Polres Pesisir Barat ini bertujuan untuk mengatur lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas agar berjalan lancar. PAM ini pula sebagai bentuk kerja Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Polres Pesisir Barat kepada masyarakat di wilayah Pesisir Barat,” Ujar Kasihumas.

“Sebagai titik keramaian berbagai kegiatan masyarakat, persimpangan merupakan daerah rawan, maka dengan itu ditempatkan personel Sat Lantas Polres Pesisir Barat di persimpangan untuk pengamanan dan mengatur lalu lintas, serta untuk membantu kegiatan masyarakat di daerah tersebut seperti membantu anak-anak sekolah maupun masyarakat yang akan menyeberang jalan. Pam rawan siang ini juga sekaligus untuk memberikan himbauan kepada pengendara atau masyarakat agar selalu memakai Helm SNI agar tidak terjadinya Laka Lantas demi keselamatan pengendara sendiri”, Ungkap Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengndara R2 ataupun R4 agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar tercipta Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas yang tertib maupun kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat. (Rls/Red)

Komentar

Realita Lampung