oleh

Lurah Rejosari Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Realita Lampung Utara (RL) – Sebanyak 515 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi telah menerima penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.
Penyerahan bantuan beras secara simbolis itu oleh Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo ke Camat Kotabumi, Nujum Masa lalu penyerahan kepada warga secara simbolis dilakukan oleh Lurah Rejosari,bOppy Riansyah kepada masing-masing Ketua Rukun Tetangga (RT) pada, Kamis 4 Juni 2020.
Oppy Riansyah mengatakan, bantuan bahan pangan berupa beras itu untuk 515 kepala keluarga (KK) di Keluahan Rejosari tersebut akan disalurkan kepada masing-masing warga melalui 27 Ketua RT-nya. 
“Kita sudah sampaikan kepada masing-masing Ketua RT agar menyampaikan bantuan beras ini kepada warga sesuai data yang diajukan ke Kelurahan Rejosari,” ujarnya. 
Bantuan tersebut, lanjutnya, merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk warga yang terdampak karena wabah Covid-19. 
Ditegaskannya, agar masing-masing perangkat kelurahan bisa menyalurkan setiap bantuan dari pemerintah kepada warga tanpa adanya pemotongan dalam bentuk apapun. Karena bantuan-bantuan yang disalurkan untuk warga itu merupakan hak masing-masing warga yang telah terdata sebagai penerima bantuan. 
“Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berupa beras ini untuk warga terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan-bantuan sosial lain,” jelas Oppy Riansyah.
Pada kesempatan itu pula, Oppy Riansyah atas nama masyarakat menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah karena telah perduli terhadap warga yang terdampak Covid-19. (***)
Laporan: Budi Irawan 

Komentar