oleh

Ditetapkan Sebagai Calon Terpilih Way Kanan, Adipati; Saya dengan Pak Ali Rahman Milik Masyarakat

Realita Lampung – Ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkada serentak pada Desember tahun 2020 lalu, Raden Adipati Surya mengajak semua lapisan mensukseskan pelaksanaan pembangunan supaya Kabupaten Way Kanan lebih maju lagi dimasa-masa mendatang.

Hari ini Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Way Kanan telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Way Kanan Terpilih di aula KPUD Kabupaten Way Kanan. Acara ini langsung dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan, Rifki Darmawan dengan ditemani oleh para anggotanya.

Melalui berita acara yang ditandatangain dengan Nomor: 04/PL.02,7-BA/1808/KPU-KAB/I/2021, pasangan nomor urut dua yang diusung oleh Demokrat, PKB, Nasdem, PAN, Golkar, PKS dan Hanura. Yaitu Raden Adipati Surya-Ali Rahman ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih Periode 2021-2026. Adipati tampak hadir dengan menggunakan batik biru kecoklatan ditemani oleh partai pengusung.

Usai penandatanganan berita acara oleh para komisioner KPU Kabupaten Way Kanan, Adipati menerima salinan pendandatanganan itu dan langsung menunjukkan kepada media. Di hadapan media, Adipati menyatakan rasa bahagia dan bersyukur akhirnya KPU Kabupaten Way Kanan telah menetapkan diri nya sebagi Bupati terpilih.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan bahagia akhirnya KPU menetapkan saya dengan Pak Ali Rahman sebagai Bupati-Wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2026. Saya juga mengucapkan terimakasi kepada KPU dan jajarannya yang telah menyukseskan serta menyelesikan tahapat Pilkada pada hari ini, tidak lupa juga saya ucapakan kepada masyarakat Way Kanan, TNI, Polri yang telah ikut menyukseskan Pilkada Way Kanan.

Mestinya masih ada proses berikutnya di DPRD dan pelantikan Bupati serta Wakil Bupati terpilih. Saya meminta kepada masyarakat Way Kanan mohon doanya agara saya dan pak Ali Rahmana dapat bekerja dengan baik dan maksimal, agara dapat mensejahterakan masyarakat Way Kanan. “Sekarang tinggal bagaimana kami fokus kepada program kerja yang telah kami buat,” ungkap Adipati.

Adipati menambahkan bahwa dirinya saat ini adalah bukan pemimpin satu golongan atau kelompok saja, tapi milik masyarakat. “Saat ini saya bukan lagi milik satu golongan saja, tetapi saya dengan Pak Ali Rahman menjadi pemimpin seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk memajukan Way Kanan yang lebih sejahtera lagi,” tutupnya. (Sandi)

Komentar

Realita Lampung