oleh

Kronologis Santri Tenggelam di Curup Way Kawat

Sebelum santri-santri itu mandi sudah diperingatkan agar tidak berengan ke bagan tengah 

REALITA LAMPUNG (RL) : Sebelum dikabarkan tenggelamnnya empat korban yang merupakan santriwati pada Pondok Pesantren Assunnah Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan pada, Kamis (22/7/2021) pagi Zainul Fikar sudah mengingatkan untuk tidak berenang ke tengah.

Peringatan itu disampaikan saksi Zainul Fikar kepada pihak Kepolisian Resor (Polres) Way Kanan. Sebagaimana dikatakan Kasat Reskrim, Iptu Des Herison Syafutra mewakili Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung ketika dikonfirmasi awak media.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Way Kanan, Iptu Des Herison Syafutra kronologis kejadian tenggelamnya empat orang korban sebagaimana diberitakan sebelumnya satu korban ditemukan dalam kondisi selamat dan tiga orang lainnya telah meninggal dunia.

Kronologis peristiwa, pada hari Kamis 22 Juli 2021 sekira pukul 08.20 WIB, ada 13 orang santri datang ke Curup Way Kawat dengan menggunakan satu unit mobil kijang warna merah dengan nomor polisi BE 1536 WY yang dikendarai (sopir) oleh Zainul Fikar dan membawa 13 santri wanita tersebut ke lokasi kejadian.

Komentar

Realita Lampung