oleh

Berikan Rasa Aman, Samapta Polres Lampung Tengah Laksanakan Giat Patroli

Patroli Presisi Sat Samapta, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, melaksanakan patroli serta pengamanan pematokan lahan di PT BLBI, Kampung Negeri Katon Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (28/09/23), pukul 09.30 WIB

Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, anggota melaksanakan giat Patroli dan pengamanan Patok Tapal Batas Tanah Oleh Team BLBI di Lahan Kampung Negeri Katon, bertujuan demi menjaga kelancaran serta melihat proses Pematokan lahan yang sedang di lakukan oleh pihak team BLBI.

Sambung Kasat Samapta, selain itu kami juga rutin melaksanakan patroli cipta kondisi di sepanjang jalur Kabupaten Lampung Tengah dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat, curas dan curanmor) premanisme serta kerawanan lainnya.

“Dengan hadirnya Patroli Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya. (Humas LT)

Komentar

Realita Lampung