Cek Tempat Perawatan Pasien, PKK Suport Jajaran Pemda Lampung Utara Wujudkan Windu Cita

Lampung Utara (RL) – Dalam rangka mensuport jajaran Pemeintah Daerah Lampung Utara untuk terus melakukan pembenahan dan perbaikan guna terwujudnya kehidupan masyarakat yang sejahtera TP PKK Kabupaten Lampung Utara melakukan peninjauan tempat perawatan pasien di RSUD Ryacudu Kotabumi.
Kunjungan rombongan TP PKK Lampung Utara itu bersama dengan Ketua Dharma Wanita Kabupaten setempat yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri dan Hj Soleha selaku Ketua Dharma Wanita setempat berlangsung di RSUD Ryacudu Kotabumi, Jumat (8/5/2020).
Rombongan TP PKK dan Dharma Wanita Lampung Utara itu langsung melihat ruangan-ruangan yang dipergunakan sebagai tempat perawatan bagi para pasien di rumah sakit tersebut dan dalam kondisi pandemi Covid-19, rombongan ibu-ibu itu juga membagikan masker kepada keluarga dan pasien yang tengah di rawat. 
Menurut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj Nur Endah Sulastri dan Hj Soleha bersama jajarannya itu, kegiatan tersebut dalam upaya memnerikan suport terhadap pemerintah daerah setempat. Yang sesuai dengan mottonya, Ragem Tunas Lampung.
Motto tersebut memiliki dua arti, yang pertama, masyarakat adat Lampung Utara menerima keanekaragaman atau perbedaan sebagai modal untuk kemajuan bersama. Kedua, keramah tamahan yang dilandasi oleh niat baik untuk menjalin hubungan persaudaraan. 
Selain itu sesuai dengan windu cita Pemerintah Lampung Utara yang bersemangat untuk terus menciptakan Keamanan, kesehatan, pendidikan, infratruktur, ekonomi, lingkungan hidup, agama, dan tatakelola pemerintahan. (RD 01) 

Komentar