oleh

Pergi Mencari Buruan, Warga Buma Ditemukan Telah Meninggal

Lampung Utara – Berburu monyet seorang warga Desa Mulyo Rejo II, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara hanyut dan ditemukan telah meninggal dunia.

Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol Arjon Syafrie mengungkapkan, penemuan jazad Agus (28) korban tenggelam itu setelah anggotanya menerima laporan adanya kehilangan orang pada Sabtu (16/5/2020) siang.

Kronologis kejadian, jelas Kapolsek, terjadi hari ini sekira pukul 08.30 WIB, korban bersama dua orang rekannya pergi mencari buruan monyet di sepanjang aliran Sungai Tulung Mas Desa Mulyo Rejo II, Bunga Mayang.

Lalu korban dan dua rekanya (saksi) lainnya melihat monyet di seberang sungai, kemudian setelah kedua rekan lainnya berhasil menyebrangi sungai kedalaman dengan kedalaman lebih kurang 4 meter dengan cara berenang, saat itu korban juga hendak menyeberang.

Namun naas sampai di tengah sungai korban tidak mampu meraih pinggir daratan dan dikarenakan debit sungai sedang naik sehingga korban yang saat itu menggendong senapan angin terseret arus dan tenggelam.

Melihat kejadian tersebut kedua rekan korban hendak menolong namun tidak berhasil, kemudian dua rekan korban mencari pertolongan lalu bersama-sama dengan warga dan keluarga korban menyisir sungai untuk mencari posisi korban.

“Sekitar pukul 14.15 WIB, korban berhasil ditemukan sekitar 15 meter dari posisi awal tenggelam dalam keadaan meninggal dunia, dan telah dikebumikan oleh pihak keluarga,” jelas Kompol Arjon Syafrie. (Sastra)

Komentar