oleh

Sambutan Tahun Baru 1442 Hijriah, Pemda Lampung Utara Gelar Lomba Dai Cilik

Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, didampingi Kabag Kesos,  H. Bambang Hadiansyah, S. STP., MM, saat membuka acara perlombaan da’i cilik, bintang vokalis, dan hafidz Qur’an, di Aula Tapis Pemda setempat, Rabu 19 Agustus 2020.
Realiata Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengadakan lomba dai cilik dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah.
Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemerintah Daerah Lampung Utara,  H. Bambang Hadiansyah, S. STP., MM, membuka langsung acara perlombaan da’i cilik, bintang vokalis, dan hafidz Qur’an, di Aula Tapis Pemda setempat, Rabu 19 Agustus 2020.
Pelaksanaan lomba di adakan selama satu hari dan dilaksanakan di tiga tempat, yaitu Aula Tapis Sekretariat Pemda,  Lapangan Sekretariat Pemkab, dan di Masjid Annur dilingkungan Pemkab Lampung Utara.
Pada acara itu peserta dan tim penilai diwajibkan mematuhi peraturan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan di median yang telah disedikan panitia.
Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Assisten Adminisrtasi Umum Sekretariat Pemda Lampung Utara, H. Efrizal Arsyad, SH, para pejabat eselon II  dan pejabat eselon III, perwakikan Kemenag, para juri, peserta lomba dan tamu undangan. (***) 
• Penulis : Orean AS 
• Editor : Sri Wahyuni

Komentar