BPS Sensus Warga Asrama Kodim 0427 Way Kanan

Realita Lampung (Way Kanan) – Para petugas sensus yang saat ini melakukan pendataan penduduk di Asrama TNI menjalankan tugasnya dengan memakai standar protokol kesehatan saat melaksanakan verifikasi tatap muka dengan warga Asrama Kodim 0427 Way Kanan.

Hal itu disampaikan Dandim 0427 Way Kanan melalui Pasi Pers Letda Inf Sugiono di Makodim setempat Kamis 17 September 2020. Letda Inf Sugiono juga berharap agar pelaksanakaan sensus penduduk tahun 2020 di Asrama Kodim 0427 Way Kanan ini, dapat menghasilkan data yang terverifikasi dan valid.

Sensus penduduk kali ini berjalan dalam masa pandemi Covid-19, oleh karenanya Letda Inf Sugiono kembali mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan sendiri maupun warga asrama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Way Kanan menggelar sensus penduduk 2020 pada September 2020. Kegiatan digelar serentak secara nasional. Kegiatan Verifikasi Sensus Penduduk oleh BPS Way Kanan juga dilakukan di Asrama Kodim 0427 Way Kanan dengan didampingi oleh Provost Kodim 0427 WK setempat.

Adapun petugas sensus dari BPS Way Kanan yang melaksanakan verifikasi data yaitu Ambri Yanto sebagai koordinator, Mita Riani sebagai koordinator, Imam Hanafi sebagai koordinator, Ahmad Pouzni petugas sensus, Roby Fatkuriza petugas sensus, Prian Yotadinata petugas sensus. (***)

Penulis: Sandi

Komentar