oleh

Tingkatkan Bidang Keshatan Pemkab Tulang Bawang MoU Bersama Universitas Gadjah Mada

Tulang Bawang (RL) – Menindak lanjuti perintah Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Kepala Dinas Kesehatan Fatoni, S.Kep.MM terus melakukan yang terbaik khususnya di bidang kesehatan.

Setelah dilakukan Penandatanganan MoU antara Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH,. Dengan Rektor Universitas Gadjah Mada, Kamis 24 Maret 2022 lalu, Kadiskes Tulang Bawang, Fatoni, S.Kep.MM, langsung melakukan penandatanganan PKS/ Perjanjian Kerjasama dengan Dekan Fakultas Kedokteran, keperawatan dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Gadjah Mada.

Fatoni sangat bangga dengan adanya 25 Program BMW yang Nyata, Untuk Kemakmuran Rakyat Tulang Bawang, baik dibidang Kesehatan Pedidikan dan pelayanan masyarakat dibawah Kepemimpinan Ibuk Dr. Hj. Winarti, SE, MH,.

“Kemudian pada hari yang sama,kami langsung dilaksanakan Kontrak Kerja Study Kelayakan Pendirian rumah sakit kelas D Non Kelas di Kabupaten Tulang Bawang, antara
Sekretaris Dinas Kesehatan dengan Ketua PKMK/ Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan, Universitas Gadjah Mada,”ujar Fatoni.

Masih kata Fatoni,kami beserta rombongan mengikuti pelaksanaan feasibility Study tersebut, hasil kajian kelayakannya menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam pembangunan rumah sakit non kelas tersebut, Fatoni berharap dengan adanya MoU ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Tulang Bawang,” ucap Fatoni.

Fatoni berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Mari dengan itikad baik, kita saling mendorong, semangat bersama, bergotong royong, Bergerak Melayani Warga dalam menyesukseskan pembangunan Rumah Sakit kelas D, Non kelas di Kabupaten Tulang Bawang.

Fatoni sangat bangga dengan ada nya 25 Program BMW yang Nyata, Untuk Kemakmuran Rakyat Tulang Bawang, baik dibidang Kesehatan Pedidikan dan pelayanan masyarakat dibawah Kepemimpinan Ibuk Dr. Hj. Winarti, SE, MH, tutupnya. (Advetorial)

Komentar

Realita Lampung