oleh

Wansori Buka Lomba Mancing Bersama Daniel dengan Warga Kalibalangan

LAMPUNG UTARA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara buka lomba mancing bersama Daniel Priya Dinata dengan masyarakat Desa Kalibalangan. 

Video : Wansori Buka Lomba Mancing Bersama Daniel dengan Warga Kalibalangan

Lomba mancing bersama Daniel Priya Dinata dengan masyarakat itu berlangsung di Kolam Pemancingan Rakya Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Minggu (9/4/2023).

Dikesempatan itu Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori menyampaikan, lomba memancing tersebut dapat terus dilakukan dan diharapkannya akan menjadi ajang silaturahmi bersama bukan hanya dimomen saat ini namun juga untuk dimasa-masa mendatang. 

“Selamat memancing, dan teruskan semangat pemuda bersatu untuk terus maju kedepan lebih baik,” ujarnya seraya mengatakan, disini ajang bersama untuk bersilahturami dan saling berpikir lebih baik untuk Lampung Utara lebih maju ditangan pemuda bersatu.

Didalam generasi demokrat bangkit lebih baik, dia juga mengharapkan Daniel dapat duduk jadi wakil rakyat untuk warga khususnya di Lampung utara lebik baik.

Saya senang sekali ditangan pemuda yang bergerak maju berpikir untuk rakyatnya, inilah harapan kedepan untuk bangsa yang baik maju berpikir dalam kemajuan di daerah masing- masing, yaitu wilayah Lampung Utara, lanjutnya.

Di acara pembukaan lomba memancing itu juga diberikannya doorpriz dengan memberikan minyak makan bagi nama-nama yang disebutkan setelah pengundian.

Kita harapkan kepada semua jangan lupa Daniel ya, kedepaan kita semua 2024 nanti untuk berjuang menyerap aspirasi rakyat yang perlu diperjuangkan untuk kita semua demi kemajuan, ucap Ketu DPC Partai Demokrat Lampung Utara.

Dikesempatan itu juga Daniel mengatakan, digelarnya lomba ini dapat menjadi ajang persaudaraan yang baik dan lebih dekat lagi dengan warga, dengan harapan agar saling mengenal dan kedepan tidak salah dalam menentukan sikap untuk bersatu di dalam  generasi Partai Demokrat untuk berkiprah maju berpikir untuk generasi mudanya, ujarnya.

Dijelaskan ketua panitia, Reza untuk hadiah dalam lomba memancing tersebut dan diikuti oleh peserta lebih dari 250 orang. Untuk peraih juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah, juara dua 700 ribu rupiah, dan juara ketiga 500 ribu rupiah.

Ketua panitia lomba memancing itu juga menyampaikan ucaoan terimakasiih kepada Ketua Partai Demokrat yang sudah bersedia membuka lomba mancing tersebut. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung