oleh

Support Kapolda Lampung untuk Pengurus PWI Lampung Utara

Mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, SH, S.I.K, M.Si, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, sampaikan permohonan maaf Kapolda.

Permohonan maaf Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik karena Kapolda tidak bisa hadir diagenda kegiatan konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VIII PWI Lampung Utara yang berlangsung di Gedung Korpri Kotabumi, Senin 4 Maret 2024.

Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolda, karena seyogyanya bapak Kapolda yang akan hadir langsung dalam kegiatan ini, namun demikian karena beliau pada saat ini dan jam yang sama sedang dalam menjalankan tugas yang sama maka beliau mengutus kami untuk hadir pada kegiayan ini, ujar Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Dikesempatan itu juga, dia mengatakan, “kami menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Konferkab ke VIII PWI Lampung Utara, lanjutnya.

Kombes Pol Umi Fadilah Astutik juga mengatakan, pada saat ini, di usia 24 tahun PWI Lampung Utara, jadi di 24 tahun PWI ini saya juga bisa merasakan kiprahnya sudah luar biasa, karena kami otomatis, Polri pasti bekerjasama dan bermitra dengan PWI, untuk informasi kepolisian dan juga kami sudah mementori teman-teman wartawan dibawah pembinaan PWI Provinsi bagaimana teman-teman PWI ini memberikan informasi yang berimbang khususnya untuk Polda Lampung, ungkapnya.

Lebih lanjut, Umi menuturkan, khususnya untuk PWI Lampung Utara yang telah 24 tahun ini dia menyatakan itu suatu yang luar biasa.

Karena dengan demikian PWI Kabupaten Lampung Utara ini terus berkembang, baik pengurusnya pun perkembangan lainnya.

Oleh karena itu terimakasih atas kiprah para wartawan PWI karena telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, dan terimakasih untuk support pemerintah daerah yang telah mendorong banyak perubahan.

“Untuk itu kita support bersama siapa pun yang terpilih menjadi ketua untuk periode 2024 – 2027 untuk terus mendukungan perubahan dan pembangunan lebih baik lagi di Kabupaten Lampung Utara untuk kebaikan bersama,” ujarnya. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung