oleh

Apel Khusus Dan Taklimat Awal Komandan Brigif 4 Mar/BS

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S. IP, MM, melaksanakan apel khusus dan entry briefing dalam rangka mengawali penugasan di Brigif 4 Mar/BS kepada seluruh prajurit Harimau Sumatera wilayah Lampung.

Kegiatan bertempat di lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Senin (04/03/2024).

Acara diawali dengan apel pagi bersama seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, dilanjutkan tradisi penyambutan Komandan Brigif 4 Mar/BS yang baru. Dan pemberian Bunga Ikat serta disambut dengan lagu selamat datang.

Dalam sambutannya, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S. IP., M.M., menyampaikan, ucapan terimaksih atas sambutan yang luar biasa ini dan dukungan yang telah diberikan, hal ini membuat semakin yakin dan percaya diri untuk memimpin Brigif 4 Mar/BS lebih baik lagi.

“Pertahankan dan tingkatkan kemampuan bertempur kita sebagai seorang pasukan pendarat yang siap ditugaskan kapanpun diminta, hal tersebut tidak mengurangi tugas yang dipercayakan kepada kita untuk terus menjaga nama baik Brigif 4 Mar/BS yang kita cintai,“ tegas Danbrigif 4 Mar/BS.

Diakhir sambutannya Kolonel Mar Supriadi Tarigan juga memberikan beberapa penekanan yang harus dipedomani dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Sebagai berikut landasi dan bentengi diri kita dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, perkokoh dan jaga kebersamaan serta jiwa korsa antar keluarga besar Brigif 4 Mar/BS dan tanamkan disiplin serta jauhi semua tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri pribadi maupun satuan,“ pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf/Kasi Brigif 4 Mar/BS, para Danstlak di jajaran Brigif 4 Mar/BS serta seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera wilayah Lampung. (Rls/Hadi Hariyanto)

Komentar

Realita Lampung