oleh

Warga Sambut Antusias, Pembangunan Jalan Telford di Kampung Nunggal Rejo Dilaksanakan Sesuai RAB

Video Streaming: Warga Sambut Antusias, Pembangunan Jalan Telford di Kampung Nunggal Rejo Dilaksanakan Sesuai RAB

LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Nunggal Rejo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, terus berupaya membangun infrastruktur di kampung setempat. Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa ini mendapat apresiasi dari warga.

Mengawali Tahun 2024 ini, Pemerintah Kampung Nunggal Rejo, melaksanakan kegiatan pembangunan fisik berupa jalan onderlagh sepanjang 1000,52 meter dengan ketebalan pasangan sesuai dengan RAB. Lokasi jalan terletak di Dusun V Morodadi, Kampung Nunggal Rejo, Kecamatan Punggur.

Kegiatan pembangunan diawasi langsung oleh ketua Tim pelaksana kegiatan/ TPK, Aris Suwandi, yang juga merupakan Kepala Dusun setempat. Masyarakat turut serta berpartisipasi dalam kegiatan pemasangan batu belah di ruas jalan yang sedang dibangun tersebut.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Aris Suwandi, kepada wartawan pada Minggu (31/03/2024), mengungkapkan, antusias masyarakatnya dalam kegiatan pembangunan jalan onderlagh yang menuju areal perladangan patut diapresiasi.

Seorang warga setempat yang bernama Sutikno, mengaku sangat senang dan berterima kasih atas di bangunnya jalan usaha tani tersebut. Karena jalan yang dibangun ini merupakan jalan utama menuju areal persawahan / peladangan milik warga.

“Sudah barang tentu bisa memperlancar semua urusan angkutan yang tadinya susah dilewati sekarang sudah bagus .Sebelum dibangun, jalan tersebut jika musim hujan jalanan becek dan banyak lobang, kini alhamdulilah jalannya sudah bagus,” ujarnya. (Fandika)

Komentar

Realita Lampung