oleh

Kampanye Penggunaan Masker, Ali Rahman Ingatkan Masyarakat Bersama Bisa Mengendalikan Diri

Realita Lampung – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman menghadiri acara Kampanye penggunaan masker yang diselenggarakan oleh Polres setempat, yang berlangsung di halaman Mapolsek Kecamatan Baradatu, Kamis 10 September 2020′

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan yang diwakili Sekdakab, Saipul, unsur Forkopimda, Cawabup Rina Marlinah. Ali Rahman dalam kesempatan pidatonya mengatakan, Saat ini dirinya mencalonkan diri mendampingi bakal Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya, dalam berbagai kesempatan pertemuan dengan masyarakat, kami sangat memperhatikan sekali Protokol Kesehatan yang telah ditentukan dan selalu mengkampanyekan kepada masyarakat untuk taat dan patuh dengan Protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulilah di Way Kanan Covid 19 masih terkendali, tinggal kita terus menjaga diri dengan patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, karena masih banyak masyarakat di kampung-kampung sana yang masih belum memahami tentang bahayanya Covid-19, contohnya seperti Orang Tanpa Gejala (OTG) orangnya sehat tapi dalam badanya ternyata terjangkit virus Corona,” ucap Ali Rahman

Pasangan yang memiliki Tagline BERANI Pasti AMAN ini juga sangat mengapresiasi kegiatan Kampanye Penggunaan Masker Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru yang diadakan oleh Polres Way Kanan.

Ali Rahman juga kembali menegaskan bahwasanya wajib bagi semuanya untuk selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah demi memutus rantai penyebaran covid-19. “Dengan kita selalu tertib menggunakan masker, berarti kami menjaga kalian dan kalian menjaga kami,” tutup Ali Rahman. (***)
Penulis : Sandi

Komentar