oleh

Kodim 0427 Way Kanan Sambangi Warga Imbau Terapkan Prokes

 

Realita Way Kanan – Danpos Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Bambang dan Batitud Serma Marsono patroli ke tempat usaha mebel Sunarno, dan meng himbau patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan bagikan masker gratis. Di Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Minggu (8/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Pelda Bambang berpesan kepada pemilik usaha mebel agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban. “Jangan sampai terjadi pencurian di tempat usaha mebel,” ungkapnya.

Tak lupa pula Pelda Bambang juga menyampaikan tentang perubahan pola hidup untuk menghadapi adaptasi kebiasan baru di mana masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa meski ditengah pandemi Covid-19. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Serma Marsono selaku Batuud Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan menyampaikan harapan besar agar wilayah Kecamatan Way Tuba selalu aman dan terkendali namun jangan sampai lengah.

“Kita harus tetap waspada dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya. (Sandi)

Komentar