oleh

Bupati Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Gunung Sugih

Sebanyak 650 Dosis Vaksin Diberikan untuk WBP di Lapas Gunung Sugih

Realita Lampung (RL) : Sebanyak 650 dosis vaksin covid-19 dialokasikan untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih, Lampung Tengah dan hari ini vaksinasi pertama dilaksanakan.

Atas pelaksanaan vaksin untuk WBP itu, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad memberikan apresiasinya karena kegiatan vaksinasi covid-19 tahap pertama bagi warga binaan di Lapas kelas IIB Gunung Sugih bisa terlaksana dan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Senin 9 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu, Plt Kepala Kantor Wilayah Lampung, Iwan Santoso, SH, M. Si, mengucapkan terimakasih atas support yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah terhadap warga binaan di Lapas Gunung Sugih, dia juga menyampaikan ungkapan yang sama kepada para tenaga kesehatan yang hadir dan membantu kegiatan tersebut.

Iwan Santoso mengatakan, dikondisi seperti saat ini semua wajib menerapkan protokol kesehatan dan vaksin merupakan salah satu upaya untuk mencapai herd imunitty dan melindungi dari virus covid-19.

Komentar

Realita Lampung