oleh

DPRD Paripurna HUT Ke 9 Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, menggelar sidang paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat yang ke Sembilan, yang dilaksanakan di ruang rapat gedung DPRD setempat, Kamis (21/04/2022).

Adapun tema HUT ke 9 Kabupaten Pesisir Barat yakni dengan semangat indonesia tangguh, indonesia tumbuh kita wujudkan pesisir barat yang amanah, maju, dan sejahtera.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyampaikan bahwa pemkab terus berupaya melestarikan budaya daerah, dengan pelaksanaan even kebudayaan untuk mempromosikan budaya khas ke publik serta mencatatkan 9 objek karya budaya pesisir barat sebagai warisan budaya tak benda (wbtb) kabupaten pesisir barat pada kementerian pendidikan, kebudayaan riset dan teknologi.

“Sebagai Negeri Para Sai Batin dan Ulama, pada sektor agama pemerintah daerah selaku fasilitator terus berupaya untuk menciptakan suasana kondusif, rukun, aman dan tentram demi menciptakan hubungan yang harmonis antar masyarakat dan antar pemeluk agama”, ucapnya.

Selanjutnya, dikatakan Istiqlal, semua keberhasilan yang telah dicapai, adalah atas kerja keras dan hasil kerjasama bersama. Namun demikian, masih terdapat beberapa target kinerja yang belum maksimal sehingga perlu ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat – Pesisir Barat, Tenaga Ahli Fraksi DPRD Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Wakil Ketua 1 TP-PKK, Perwakilan Dharma Wanita, Camat, Lurah, Peratin, Para Sai Batin, Tokoh Adat, Tokoh Agama & Pemuda Pesisir Barat. (Noval)

Komentar

Realita Lampung