oleh

Rayakan HUT Polantas Polres Lampung Tengah Berikan Doorprize

Merayakan hari ulang tahun Polisi Lalu Limtas ke 67 Polres Lampung Tengah Polda Lampung mengadakan senam bersama dan bagi-bagi door prize.

Kegiatan yang berlangsung penuh dengan keceriaan serta kebersamaan namun dilalui dengan penuh khidmat ini, diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres dan ibu Bhayangkari Polres Lampung Tengah.

Senam bersama tersebut di adakan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M. mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si dan diikuti para PJU, Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh personil Polres Lampung Tengah.

“Olah raga ini, bertujuan selain menjaga dan merawat kebugaran tubuh, disisi lain juga membangun semangat serta untuk mempertahankan solidaritas antar sesama insan Polri dengan masyarakat sekitarnya,” kata Wakapolres.

Pada kesempatan yang sangat bernuansa kebersamaan dan kekeluargaan ini, nampak terlihat turut hador bersama masyarakat, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Nyonya Intan Poeloeng yang didampingi segenap pengurus, sedangkan rangkaian acara setelah senam, do’a bersama dan diakhiri pembagian door prize dengan pemotongan tumpeng yang di – Imami oleh Waka Polres Lampung Tengah yang didampingi oleh AKP Ipran, SH selaku Kasat Lantas Polres Lampung Tengah.

“Mewakili Bapak Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Falevi Sanjaya, S.I.K., M. Si. mengucapkan Dirgahayu Polisi Lalu Lintas ke 67, berharap dengan mengusung tema “ Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju ” , semoga Satuan Lalu Lintas khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih profesional dalam menjalankan tugas sehari – hari, ” pungkas Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mewakili Kapolres Lampung Tengah. (GN/Basuri)

Komentar

Realita Lampung