oleh

Showroom Aqila Jaya Mobilindo Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

KOTA METRO – Showroom mobil bekas Aqila Jaya Mobilindo, menawarkan sensasi belanja mobil bekas berkualitas baik namun dengan harga yang relatif murah. Selain itu, konsumen boleh menukarkan kendaraannya di showroom ini.

Bagi masyarakat ingin memiliki kendaraan baru, acap kali terkendala dengan harga yang mahal. Solusinya adalah dengan membeli mobil bekas pakai di showroom mobil bekas, karena banyak pilihan dan cenderung berkualitas baik. Dengan demikian perjalanan menjadi aman dan nyaman tanpa terkendala.

Dengan adanya showroom mobil bekas pakai, turut membantu konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan beragam pilihan merk dan harga. Salah satunya adalah showroom mobil bekas Aqila Jaya Mobilindo yang sudah lama menjadi kepercayaan masyarakat di Kota Metro.

Showroom mobil bekas Aqila Jaya Mobilindo mempunyai pasar tersendiri khususnya mobil Toyota Kijang. Namun di showroom ini juga disediakan berbagai macam merk dan tipe mobil lainnya, dengan harga yang menarik.

Selain menjual mobil bekas berkualitas, Aqila Jaya Mobilindo juga menyediakan jasa mengurus BBN, pajak kendaraan seluruh Indonesia, KIR mobil, dan salon mobil untuk merawat kendaraan kesayangan.

Dikatakan Tim Marketing Aqila Jaya Mobilindo, Nanda Arianata, kepada Realita Lampung pada Rabu (3/4/2024), shoowroom tempatnya bekerja ini sudah menggeluti bisnis jual beli kendaraan second roda empat sejak lama.

Showroom Aqila Jaya Mobilindo dikelola oleh Ardiansyah, SH, sebagai owner utama, dan dibantu sejumlah Tim Marketing termasuk dirinya.

Menurut Nanda, berdirinya showroom ini adalah bentuk nyata dalam mengelola bisnis agar bisa berjalan. Kendati pasaran mobil bekas khususnya di Lampung ini harganya yang selalu belum stabil.

“Semoga adanya showroom ini bisa membuat semua konsumen yang ingin membeli atau menukarkan kendaraannya dengan sepuasnya,” ujar Nanda.

Nanda menjelaskan, shoowroom Aqila Jaya Mobilindo beralamat di Jalan Seroja, Nomor 2, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

“Konsumen yang ingin membeli mobil atau ingin menukarkan mobilnya, bisa menghubungi kami Tim Markerting dengan nomor Telphone dan whats app 0821-2297-6857,” pungkas Nanda. (Fandika)

Komentar

Realita Lampung