oleh

Jajaran Pengurus LDII Kabupaten Pringsewu Halal Bihalal dengan Keluarga Dr.Fauzi

PRINGSEWU – Jajaran Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cabang Kabupaten Pringsewu, bersilaturahmi halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan keluarga Dr.Fauzi Rektor IBN Pringsewu-Lampung.

Silaturahmi jajaran LDII Pringsewu dipimpin Ketuanya Dian Arif Rahman pada Minggu (14/4/2024) di kediaman Fauzi di Jalan Sakti Raya Pringsewu itu diterima oleh Fauzi beserta istrinya Rita Irviani.

Ketua LDII Kabupaten Pringsewu Dian Arif Rahman menuturkan, agenda tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi guna memperkuat tali persaudaraan, serta saling memaafkan di momen yang penuh berkah ini, tepatnya di Hari Raya Idul Fitri.

“Kami dari keluarga besar LDII Kabupaten Pringsewu kepada keluarga Pak Fauzi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,”ucapnya.

Disisi lain Dian Arif Rahman mengatakan, bahwa sebagai umat Islam setidaknya jangan membatasi berinteraksi dengan siapapun.
“Masalah akidah merupakan urusan pribadi masing-masing, namun dalam membangun segala bidang, kita harus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat tanpa memandang agama, ras, suku, dan golongan,”ujar Ketua LDII Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu Rektor IBN Pringsewu-Lampung Dr.Fauzi menyambut baik kehadiran jajaran pengurus LDII Kabupaten Pringsewu yang menurutnya silaturahim sangatlah penting guna untuk meningkatkan dan mempererat rasa persaudaraan.

Fauzi mengatakan, pada agenda silaturahmi itu juga diselingi dialog ringan, diantaranya tentang perkembangan Kabupaten Pringsewu yang kini sudah berusia 15 tahun.”Intinya setiap elemen masyarakat pastinya menginginkan kemajuan Kabupaten Pringsewu lebih baik dan berkembang lagi disegala bidang,”imbuhnya (woko)

Caption foto : Jajaran Pengurus LDII Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi halal bihalal dengan keluarga Rektor IBN Pringsewu-Lampung Dr.Fauzi. (Woko)

Komentar

Realita Lampung