oleh

Atlet Raih Medali Kadispora Berikan Ucapan Selamat

WAY KANAN – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Waykanan Taufik H, mengucapkan selamat pada atlit bulutangkis Waykanan asal SMK YP 17 Baradatu Aditiya Nugraha dan Nata Nael Rayner Fabian asal SMP Negeri 1 Baradatu yang mendapatkan mendali perak pada kejurprov (kejuaraan provinsi lampung).

“Saya selaku mewakili pemerintah daerah sangat mendukung atas kejuaraan yang di ikuti oleh atlit bulu tangkis waykanan sehingga bisa mendapatkan mendali perak, saya sudah kordinasi sama koni siapa aja atlit atlit kita waykanan yang pernah mendapatkan prestasi akan kita catat nanti nya akan bina,” ujar Taufik di ruang kerjanya, Senen (28/11/2022).

Tim PBSI Waykanan mengirimkan  ganda putra dengan katagori remaja dengan usia 17 th kebawah, ganda putra  Aditya Nugraha asal SMK YP 17 Baradatu Waykanan dan Natanael Rayner asal SMP Negeri 1 Baradatu.

Atlet pasangan ganda putra PBSI waykanan harus puas mendapatkan juara ke 2, harus tunduk melawan atlit bulu tangkis ganda putra Kabupaten Tulang Bawang.

Menurut Dicky valni selaku pelatih, ini sebagai modal untuk mengikuti porprov ini nanti sehingga mental atlit kita semakin bertambah  harus bersyukur atlit kita masih dapat mendali perak  mudah mudah atlit kita akan lebih semangat lagi untuk menghadapi porop nanti, ujar Dicky

Sementara ketua PBSI Waykanan H. Hermansyah melalui sekretaris pbsi waykanan mengatakan   kita masih bersukur masih dapat mendali perak mudah mudahan ini sebagai modal kita menghadapi porprov Desember mendatang, ” Pungkas nya. (M9G)

Komentar

Realita Lampung