oleh

Bantuan Pangan, Pemerintah Kelurahan Tanjung Harapan Salurkan 6 Ton 140 Kilogram Beras Kepada Masyarakat

Melalui Kelurahan dan Perintah Desa Pemerintah telah mendistribusikan bantuan pangan dalam bentuk beras kepada masyarakat. 

Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung yang telah menyalurkan 6 ton 140 kilogram beras kepada masing-masing masyarakat. 

Pendistribusian bantuan pangan berupa beras itu untuk tahap kedua telah dimulai Pemerintah Kelurahan Tanjung Harapan pada, Selasa 27 Februari 2024.

Lurah Tanjung Harapan, Syahril menjelaskan, untuk di wilayah kelurahan yang dia pimpin saat ini pendistribusian bantuan pangan tersebut telah dimulai pada hari ini. 

“Total ada 614 sak, yang di dalam satu sak atau karung itu beras yang diberikan kepada masyarakat beratnya 10 kilogram. Jadi jumlahnya 6 ton 140 kilogram,” kata Syahril. 

Ditambahkannya, pendistribusian bantuan pangan tersebut dilakukan secara bertahap atau bergiliran. Hal itu dilakukan pihaknya dalam upaya mengantisipasi anterin warga yang akan mengambil bantuan tersebut.

Selain itu, untuk penerima bantuan pangan, pihaknya juga mengharapkan masing-masing penerima untuk mengambilnya secara langsung. Meski ada yang diwakilkan oleh pihak keluarga hal itu sah-sah saja dikarenakan atas nama yang bersangkutan berhalangan hadir dan warga yang mewakili diwajibkan membawa identitas asli yang bersangkutan dan yang diwakilkan. (**) 

Komentar

Realita Lampung