oleh

Pasangan Nirwana Sambangi IJP Lampung

Bandar Lampung – Menjelang kontestasi pemilihan Ketua PWI Lampung Priode 2021-2026, salah satu pasangan bakal calon Ketua PWI Lampung, H. Nizwar dan H. Elkana (Nirwana) sambangi komunitas Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung (IJP) dan pertemuan berlangsung di Balai Keratun Provinsi Lampung, Jum’at (26/11/2021).

Kedatangan rombongan pasangan Nirwana, langsung di sambut oleh Ketua IJP Lampung Yuverdy Ardinata beserta anggotanya. Kunjungan Pasangan Nirwana ini, bertujan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta memberikan edukasi terhadap komunitas IJP Lampung agar kedepan IJP Lampung dapat memberikan informasi dan pembangunan yang ada di Lampung.

H. Nizwar mengatakan, kedatangan dirinya semata untuk menjalin tali silaturahmi terhadap komunitas yang ada di lingkup Pemprov Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta rombongan dapat bersilaturahmi dan berdialog kepada IJP Lampung, besar harapan saya IJP dan PWI Lampung bisa bersinergi dan saling memberikan edukasi, untuk kemajuan wartawan yang ada di Provinsi Lampung khususnya,” harapnya.

Lanjut H. Nizwar, saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa saling kenal ,dan, kedepan bisa besinergi untuk kemajuan Provinsi Lampung. serta memberikan edukasi yang berkaitan dengan profesi kita. agar marwah wartawan bisa lebih profesional, ungkapnya.

Yuverdy Ardinata selaku ketua IJP Lampung mengatakan, pihaknya sangat mendukung pasangan H. Nizwar dan H. Elkana. “Terimakasih atas kunjungan H. Nizwar dan H. Elkana ke IJP Lampung. IJP Lampung mendukung siapa saja yang nantinya menjadi Ketua PWI, ” Cetus Yuverdy.

Lanjut Perdy (Sapaan Akrab),” harapan IJP Lampung Kepada Ketua PWI Lampung Terpilih, agar bisa lebih memberikan edukasi serta mengayomi anggota IJP Lampung , agar bisa lebih profesional dan mandiri.” Harapnya.

Dalam pertemuan tersebut H. Nizwar berjanji dan menyampaikan 5 visi dan misi pioritas, jika dirinya terpilih,

“Visi Digital Edukatif dan Kreatif. Ini merupakan transformasi PWI Provinsi Lampung di era digital dalam mejaga dan merat marwah organisasi yang profesional, independen, netral dan mandiri dengan spirit kebersamaan dalam kebinekaan. Visi ini kita jabarkan dengan tata kelola administrasi dan sekretariat secara digital untuk memberikan pelayanan cepat,” ujarnya.

Selajutnya adalah

  1. penguatan kapasitas sumberdaya anggota PWI Lampung terkait Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI.
  2. peningkatan kualitas anggota melalui pelatihan dan pendidikan, baik secara formal dan informal. “Melalui pelatihan dan pendidikan maka hasil karya jurnalistik anggota PWI akan semakin berkualitas. Dengan pendidikan yang masif juga maka integritas anggota PWI tidak perlu kita ragukan lagi dan ini semakin mempermudah kita menjaga dan merawat marwah PWI.
  3. kemandirian organisasi, pihaknya akan memberdayakan sektor usaha melalui koperasi. 
  4. Asuransi bagi seluruh anggota PWI provinsi Lampung, terutama yang memegang Kartu Anggota Biasa.
  5. Tata kelola organisasi dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan. Nizwar memastikan wajah PWI Lampung lima tahun mendatang menjadi representasi seluruh anggota PWI Provinsi Lampung Lampung hingga kabupaten/kota dan representasi seluruh perusahaan media yang ada di Provinsi Lampung. (Rls/Ys)

Komentar

Realita Lampung