oleh

DPRD Lampung Barat Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) atas pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Barat Tahun 2022.

Video Streaming : DPRD Lampung Barat Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat dengan acara penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) atas pelaksana APBD Kabupaten Lampung Barat Tahun 2022 itu berlangsung di ruang sidang Maghgasana DPRD Kabupaten Lampung Barat pada, Senin (21/8/2023). 

Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap ranperda laporan pertanggungjawaban itu dihadiri oleh dua puluh empat anggota DPRD setempat dari jumlah 35 orang anggota.

Sedikitnya ada enam fraksi yaitu Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKS Bersatu dan Fraksi Partai PDIP yang memberikan usulannya terkait kinerja OPD yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Selain itu ke-enam fraksi juga memberikan apresiasi terhadap Pemkab LampungbBarat yang telah mempertahankan kinerja yang baik sehingga Lampung Barat bisa mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP yang ke 13 kalinya.

Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial mengatakan, rapat paripurna hari ini merupakan media untuk saling support dan meningkatkan kinerja di lingkungan Kabupaten Lampung Barat, dengan adanya kegiatan tersebut dirinya berharap agar pemerintah dan DPRD bisa saling bahu membahu untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat.

Komentar

Realita Lampung