oleh

Laka Lantas di Jalan Insinyur Sutami Lampung Timur, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia

LAMPUNG TIMUR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Lampung Timur hari ini, Kamis (6/4/2023). Satu orang tewas dalam insiden ini. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ir Sutami, Desa Bauhsari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, Ferdy, kecelakaan tersebut pada saat seorang remaja pengemudi sepeda motor BE-6779-DT melaju dari arah Gunung Sugih Besar menuju ke arah Sribawono.

Setiba di TKP, sepeda motor BE-6779-DT hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal. Kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan R4 jenis box yang tidak dikenal.

“Karena jarak yang terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan tersebut,” ujar Ferdy, dalam keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Ferdy, 1 orang meninggal dunia di Rumah Sakit Mardi Waluyo. Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor BE-6779-DT.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, identitas korban tewas dalam kecelakaan itu yakni berinisial FA (15), seorang pelajar, beralamat di Purwosari, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Lampung Timur Aipda Ferdy Chandra, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor merk Honda bernomor polisi BE-6779-DT dengan mobil yang tidak dikenal.

Sebelumnya, tiga kecelakaan juga terjadi di Lampung Timur dalam kurun waktu 4 hari dan mengakibatkan 1 orang tewas. (Harun al-Rasyid )

Komentar

Realita Lampung