oleh

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Stan Anjungan Pesisir Barat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), menggelar pembukaan Anjungan Pesisir Barat dalam gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2023, di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Jumat malam (6/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati-Wakil Bupati Pesibar, Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif, Plt. Sekda, Jon Edwar, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua I TP-PKK Pesibar, Yulnawati Zulqoini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, Ketua DPRD dan Anggota DPRD, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dalam sambutan Bupati, Agus Istiqlal yang disampaikan Plt. Sekda Jon Edwar mengatakan bahwa Pemkab Pesibar kembali tampil peran untuk ikut memeriahkan dalam gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2023. “Dalam perhelatan Pekan Raya Lampung tahun ini, Anjungan Pesisir Barat dibuka setiap hari selama dua pekan kedepan, mulai dari Pukul 15.00 WIB hingga Pukul 00.00 WIB,” ungkap Jon.

Plt. Sekda menjelaskan, dibukanya anjungan Pesisir Barat, sebagai upaya dalam memperkenalkan dan mempromosikan warisan budaya, makanan khas pesibar, dan potensi-potensi yang terkandung di Bumi Para Sai Batin dan Ulama

“Kami mempersilahkan dan berharap bagi seluruh masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Pesibar untuk singgah dan berkunjung ke ajungan Pesisir Barat. Bagi seluruh masyarakat yang berkunjung disiapkan makanan-makanan ringan khas Pesibar dan stand UMKM,” pungkasnya. (Noval)

Komentar

Realita Lampung