oleh

Jelang PPKM Level Tiga Posko Pemeriksaan Mulai Diberlakukan

Bandar Lampung (RL) : Menjelang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga dan natal serta tahun baru Pemerintah Kota Bandar Lampung mulai memberlakukan penyekatan di posko pintu perbatasan.

Pemberlakuan di posko yang ada diperbatasan wilayah Kota Bandar Lampung serta melukan pemeriksaan dokumen vaksin covid 19 bagi setiap pengguna jalan.

Mengatisipasi adanya lonjakan pengguna jalan dan mengurangi mobilitas warga jelang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di level tiga serta dan disaat natal serta tahun baru Pemerintah Kota Bandar Lampung mulai membuka posko pemeriksaan disetiap pintu masuk Kota Bandar Lampung.

Dihari pertama dibukanya posko pemeriksaan disetiap pintu masuk Kota Bandar Lampung seperti di lokasi exit Tol Sumatera yang ada di Kota Bandar, Raden Intan, Kemiling, dan di Posko Panjang.

Pemeriksaan yang dilakukan seperti visual dokumentasi beberapa bulan lalu ini petugas melakukan pemeriksaan kartu vaksin covid 19 dan hasil test covid 19 terhadap sejumlah pengendaran yang hendak masuk ke Bandar Lampung.

Disampaikan Eva Dwiana Wali Kota Bandar Lampung,vsetiap petugas satgas penanganan covid 19 hari ini telah mulai beroprasi disetiap pintu masuk Kota Bandar Lampung hal dilakukan menjelang PPKM level tiga dan natal serta tahun baru 2022 mendatang.

Petugas hari ini telah berjaga dipintu masuk di Bandar Lampung untuk mengantisipasi lonjakan pengguna jalan jelang PPKM level tga dan natal tahun baru 2022.

Wali Kota juga menambahkan kedepannya akan melakukan penyekatan di dalam Kota Bandar Lampung saat natal dan jelang tahun baru untuk mengurangi mobilitas masyarakat di PPKM level tiga. (RM)

Komentar

Realita Lampung