oleh

Polres Lampung Utara Berbagi Berkah Ramadhan

LAMPUNG UTARA – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara Polda Lampung kembali menggelar Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri melalui kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga.

Waka Polres Lampung Utara, Kompol Dwi Santosa, SH, didampingi Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah, Kasat Lantas Iptu Jhoni Charter serta beberapa personil lainnya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut sama seperti hari-hari sebelumnya.

Kita membagikan bansos berupa nasi kotak untuk berbuka puasa kepada kaum dhuafa, fakir miskin, pemulung, tukang becak atau warga kurang mampu, yang ada di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Tugu Payanmas, Pasar Dekon, ujarnya Jum’at (31/3/2023).

Tentulah ini sangat berarti bagi warga, mumpung di bulan yang penuh barokah ini kita masih diberikan nikmat kesempatan, kesehatan dan rezeki untuk kita bisa berbagi kepada mereka, sambung Kompol Dwi Santosa.

Dia juga berharap semoga dengan kegiatan yang diaksanakan itu dapat di ikuti oleh elemen masyarakat lainnya. Para dermawan, mari kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu Waka Polres Kompol Dwi tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tidak lengah dengan keamanan, baik terkait dengan keamanan diri pribadi, keluarga maupun lingkungan, kata orang kedua di Polres Lampung Utara itu. (*)

Komentar

Realita Lampung