oleh

Pemdes Banjar Wangi Salurkan BLT DD untuk 49 KPM

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa triwulan pertama kepada 49 keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyerahan secara simbolis langsung diberikan oleh Kepala Desa Banjar Wangi Mudasir kepada warga yang disaksikan perwakilan forkopimcam Kotabumi Utara dan berlangsung di Balai Desa setempat, Selasa (2/5/2023).

Disampaikan Mudasir, untuk jumlah KPM yang mendapatkan realisasi bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) pada triwulan pertama tahun 2023 ini sebanyak 49 KPM.

Dalam kesempatan itu, mudasir menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa beserta seluruh aparatur pemerintah desa hingga para kepala dusun dan RT yang ada di desa setempat. Karena telah bersama-sama mendukungan dan menjalankan perannya masing-masing untuk kenyamanan, ketertiban hingga kesejahteraan warga.

Pada momen pembagian langsung BLT-DD Triwulan pertama tahun 2023 ini juga sekaligus silaturahmi bersama warga dengan seketaris kecamatan, bhabinkamtibmas, dan aparatur pemerintah Desa Banjar Wangi, kata Mudasir.

Alhamdullilah kegiatan pembagian BLT DD tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, dan sudah kita realisasikan kepada penerimanya, lanjutnya.

Salah satu KPM menyatakan dirinya merasa senang dangan diberinya bantuan langsung tunai dana desa tersebut. Alhamdullilah saya mengucapkan terimakasih kepada kepala desa beserta perangkatnya karena sudah memikirkan kami yang masyarakatnya yang kurang mampu ini dan bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari, ucapnya. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung